Minggu, 16 Agustus 2015

Oh? Hi, There!

Well.. so this is my first post huh? hahaha.

Really guys, its been a really really long time sejak dari awal gue ngeblog, sekitar kelas berapa ya? 7 kayanya ya? Ngga sih gue inget banget gue bikin blog itu kelas 6 trs gue panik bgt kaya pas gue baru bikin blog i was like the hell is this shit?! did i do something wrong?? lol bego abis. terus lama-lama gue baca blog temen-temen gue pas kelas 7. Terus gue kaya 'kenapa gue gabikin post juga?' and then boom! i made it. yap, saat itu lagi jaman-jamannya Raditya Dika. jadi gue merasa kalo gue bikin post lucu, dengan judul yang lucu, itu cool as fuck, but its not. gue baru sadar 3 tahun kemudian kalo itutuh galucu.

Dulu gue les bahasa inggris di daerah veteran. Terus gue deket sama banyak orang di sana, sampe gue bikin post tentang pas gue les di sana sampe banyak partnya kalo ga salah sampe 14 apa 15 gitu. Setiap abis les pasti gue ngepost, like no matter what happened, pasti gue tulis di blog gue. Sialnya adalah, ada satu cowo yang kegeeran mampus, dia ngira gue suka ama dia gara-gara nama dia sering ada di blog gue. Akhirnya pas kelas 11 aka 2 sma dia pindah ke sma gue dan sekelas sama gue. great. gue awalnya biasa aja karena gue juga udah lupa sama blog itu pas sma, fortunately bitches, i already deleted my blog pas gue mau masuk sma. 

Ternyata dia nyebarin ke semua orang kalo gue pernah nulis blog tentang dia. sumpah ya rasanya kaya pas gue tau gue pengen samperin mukanya pengen gue bilang,

CAN YOU PLEASE, KEEP YOUR MOUTH SHUT? THX. THX A LOT. JUST, ZIP IT.

Iya itu orang emang anjing.

Jadi gue trauma banget bikin blog, sampe akhirnya barusan gue sebelum nonton running man gue search di google mana running man yang lucu karena running man udah mulai garing. Terus ketemu blog yang lucuu banget, jadi gue tertarik bikin blog lagi.. hahaha. But hey, nobody gives a fuck about blog anymore, right? So lets keep going, prochachos! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Just, dont read this blog. Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang